Sukses

Entertainment

Duka Anak Pertama Yana Zein Ketahui Ibunda Meninggal

Fimela.com, Jakarta Aurelia Callista, anak pertama Yana Zein tak bisa menyembunyikan dukanya yang mendalam ketika mengetahui ibunda sudah tiada. Didampingi oleh sahabat Yana Zein, Lingga Suri, ia mengungkap duka kepada awak media.

"Minta maaf atas kesalahan mami. Ga bisa bicara banyak. Karena masih dalam keadaan berduka," kata Aurelia Callista di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Dengan mata yang dipenuhi air mata, Aurelia pun meminta maaf kepada semua orang yang mengenal ibunya saat ada salah, baik sengaja ataupun tidak. Atas dukungan semua pihak, sang anak juga mengucap terima kasih.

"Maafkan kesalahan mami, bagi semua yang kenal. Terima kasih atas dukungannya," tutur Aurelia.

Lingga juga mengatakan, mendiang Yana disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati. Namun untuk pemakaman belum bisa dipastikan waktu dan tempatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang mengejutkan terkait meninggalnya pesinetron kawakan itu. Pasalnya, Minggu, 28 Mei lalu ia sengaja pulang ke Tanah Air karena mengaku sudah sembuh dari penyakit kanker payudara stadium 4 yang diderita.

Namun ternyata, Yana Zein yang terlihat sehat tersebut tak mampu melawan sakit dan menyerah kalah kepada Malaikat Maut. "Sedih aja," tukas Aurelia yang segera ditarik oleh keluarga dan meninggalkan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading