Sukses

Entertainment

Ibunda Yana Zein Bingung Tak Punya Uang Buat Biaya Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Yana Zein, membuat sang ibu, Swetlana Zein terpukul. Ia yang baru saja berjumpa dengan puterinya, harus menerima kenyataan pahit jika puterinya harus lebih dahulu meninggalkan dunia untuk selamanya.
“Sedih ya, akhirnya Yana meninggal,” kata Swetlana terdengar menangis di ujung telepon saat dihubungi Bintang.com, Kamis (1/6/2017).

Siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, pihak keluarga berencana membawa Jasad Yana Zein ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk disemayamkan.“Rencananya besok Yana baru akan dimakamkan,” kata Swetlana.

Saat ini, Swetlana mengaku sedang bingung untuk biaya rumah sakit dan pemakaman Yana Zein. Menurutnya ia sudah tak lagi memiliki uang akrena sudah habis untuk biaya pengobatan Yana selama di China.

 “Kami nggak ada duit , siapa yang mau bayar peti, rumah duka, dan pemakaman. Kalau ada dermawan yang bisa bantu, kami amat berharap,” kata Swetlana Zein.

Hal itu dibenarkan oleh Nita, asistennya. Sepulang dari bandara Soekarno Hatta, Yana Zein tidak mau makan dan akhirnya tidak sadarkan diri hingga Senin (29/5). Pihak keluarga juga telah menghubungi Rumah Sakit Mayapada. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yana Zein menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB setelah kondisinya memburuk setibanya di Indonesia Minggu (28/5/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading