Sukses

Entertainment

Intip Aksi Menawan Hyoyeon SNSD di MV Wannabe

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti dan membuat penasaran lewat sederet teaser, Hyoyeon SNSD akhirnya meluncurkan single digital bertajuk Wannabe pada (1/6). Tidak hanya single, ia juga tampil menawan dalam MV Wannabe.

Pemilik nama lengkap Kim Hyo Yeon ini terlihat beraksi dengan mengambil latar MV di sebuah ruang latihan olahraga. Ia pun memamerkan skill menyanyi, rap, dan dance yang patut diacungi jempol.

Penampilan Hyoyeon juga kian menarik dengan balutan kostum, tata rambut, serta tata rias yang tidak kalah keren. Tidak sendiri, comeback solo ini, Hyoyeon juga menggaet rapper ternama Korea, San E.

Wannabe sendiri adalah lagu pop dance yang up-beat dengan sentuhan ekspresif. Tidak heran jika melihat aksi Hyoyeon dan penari latar yang begitu enerjik mengikuti irama.

 

#WannaBe 🤘🏻

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Sebelumnya, Hyoyeon telah meluncurkan debut solo yang diberi tajuk Mystery pada Desember tahun 2016 lalu. Lagu ini merupakan bagian dari project SM STATION Season 1.

Sudahkah kalian menyaksikan MV dari comeback solo terbaru Hyoyeon SNSD, Wannabe? Lantas, bagaimana pendapatkan kalian tentang aksinya tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading