Sukses

Entertainment

Hyoyeon SNSD Segera Rilis Lagu Solo Terbaru

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tidak terdengar, kabar gembira datang dari salah satu personel girlband SNSD, Hyoyeon. Ia dikabarkan akan membuat comeback solo.

Soompi mewartakan, kabar tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi Hyoyeon, SM Entertainment. Pemilik nama lengkap Kim Hyo Yeon ini memang tengah mempersiapkan comeback.

Tidak hanya konfirmasi dari SM Entertainment, ada pula kejutan lain. Sang agensi juga menambahkan bahwa comeback solo dari Hyoyeon akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

Sebelumnya, Hyoyeon juga memberikan kode tentang comeback di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut nampak dari sebuah potret hitam putih yang menampilkan peralatan rekaman di sebuah studio.

Para penggemar setia pun tidak dapat menutupi rasa antusias. Tidak sedikit dari mereka kaget dan langsung menebak bahwa Hyoyeon akan segera merilis comeback solo.

 

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

"Wait for Hyo solo," tulis akun muhammadabi01. "Good morning! We're waiting for the next hint unnie," tulis akun bruttofly. "yay new song," tulis akun brendangyte."Comeback," tulis akun sunnyday_2007. "Solo comeback??," tambah akun siraj355.

Sementara, Hyoyeon SNSD telah meluncurkan debut solo bertajuk Mystery pada Desember 2016 lalu. Lagu ini merupakan bagian dari project SM Station Season 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading