Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Demian Aditya, Andien

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang suasana pemakaman Yana Zein yang muncul konflik. Saat hendak dimakamkan, muncul perdebatan antara Swetlana Zein dan Nurzaman Zein, ayah kandung Yana Zein. Sang ayah bersikukuh meminta Yana Zein dimakamkan secara Islam, sesuai agama yang dianutnya sejak kecil. Namun Swetlana malah berharap Yana Zein dimakamkan sesuai keyakinannya saat ini, nasrani.

Perdebatan kemudian berlanjut dengan serius. Setelah perdebatan cukup panjang, akhirnya diputuskan Yana Zein akan dimakamkan secara Islam. Menurut salah satu kerabat Yana, keputusan tersebut hasil dari pertemuan dua keluarga.

Demian Aditya masih jadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran aksinya di program America's Got Talent dianggap lain oleh sebagian netizen. Ada yang menyebutkan trik sulap Demian mudah tertebak. Ada pua yang menyebutkan jika penampilan Demian di program tersebut hasil dari settingan.

Deddy Corbuzier kemudian bereaksi. Ia membela Demian yang pernah jadi muridnya tersebut. Demian juga akhirnya tak kuasa menahan kekecewaannya. Ia kemudian memposting curahan hatinya tersebut di media sosial.

Andien bersama buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Andien merasa keberadaan ojek online sangat membantu aktivitasnya selama ini. Andien memanfaankan ojek online untuk membantu memenuhi keperluan bayinya.

Berita tentang Yana Zein, Demian Aditya dan Andien masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading