Sukses

Entertainment

Klarifikasi Pihak Demian Soal Settingan di America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya berhasil menunjukkan penampilan yang sangat apik di panggung America's Got Talent beberapa waktu lalu. Meski demikian, dia sempat mengungkapkan kekecewaan lantaran Indonesia seolah tidak memberikan penghargaan pada prestasinya.

Memang, selain mengaku pertunjukannya beberapa kali ditegur KPI, Demian juga sempat dibully di media sosial. Pasalnya, ada beberapa pihak yang menuduhnya melakukan settingan agar dirinya bisa masuk ke ajang America's Got Talent.

Menanggapi hal itu, pihak Demian pun memberikan reaksi. Manajer Demian, Lutvi, memberikan keterangan bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Keberhasilan Demian tampil di ajang America's Got Talent adalah murni karena kemampuannya sebagai illusionist.

"Jelas ga bener banget. Kita semua tahu kualitas America untuk membikin acara seperti itu. America's Got Talent ka acara nomor 1 di Amerika, setahu saya. Jadi mereka pastinya ga sembarangan untuk mengaudisi orang. Sedangkan kita lihat sendiri bukan orang yang ikut antre dan segala macam, melainkan langsung didatengin," papar Lutvi.

Demian Aditya beraksi di America's Got Talent (Youtube)

Lutvi pun menjelaskan bahwa pihak Demian sejujurnya tidak memiliki link ke America's Got Talent. Keberadaan Demian adalah murni karena dia ditemukan oleh para juri, dan kemudian diundang untuk mengikuti audisi.

"Honestly kita ga punya link ke sana. Mereka (pihak AGT) nemuin aja. Sorry to say, saat ini hanya Demian magician yang masih aktif dengan sulapnya dan sering update di social media. Demian juga punya kenalan dengan pesulap luar negeri itu dari media sosial," imbuh Lutvi mewakili Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading