Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Syuting di Kuburan Demi Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap penggarapan film horor, yang menjadi menarik adalah pengalaman-pengalaman mistis yang dialami pemain selama proses syuting. Aktris muda berbakat, Amanda Rawles pun merasakan hal tersebut saat bermain di film Jailangkung.

Diakuinya, ia harus menjalani adegan yang cukup menyeramkan untuk dirinya pribadi. Saat itu, ada sebuah adegan dimana Amanda harus berada ditengah-tengah pemakaman dan harus memakan waktu yang tak sebentar untuk mendapatkan adegan yang sempurna.

"(Adegan) Kuburan di joglo Pakai drone syutingnya. Itu dari maghrib sampai jam 3 pagi dan nggak boleh ada kru. Kita harus ada ditengah kuburan," ucapnya saat peluncuran trailer film Jailangkung di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Meski begitu, Amanda juga bersyukur tak sampai mengalami hal-hal mengerikan saat proses syuting berlangsung. Namun dikatakan gadis 16 tahun itu, dirinya sempat menyaksikan salah satu kru film Jailangkung mengalami kerasukan.

Amanda Rawles, kembali terlihat dalam perfilman Indonesia. Bermain dalam film Jailangkung, aktris ini menceritakan sifat penakut yang dimilikinya selama ini. Ia juga membayangkan situasi dalam lokasi syuting tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dibilang lihat (hal gaib) sih nggak. Tapi tempat-tempat pasti serem lah itu pasti ada hal merinding-merinding dan kru kita kerasukan. Mungkin aku nggak ngerasain tapi banyak yang dijahilin kru-kru," terangnya. Meski demikian, Amanda pun tak menapik jika ia ketagihan untuk bermain di dalam film horor lagi.

Ia tak ragu akan mempertimbangkan untuk kembali main film horor asalkan latarbelakang ceritanya jelas dan digarap dengan serius. Film Jailangkung yang dibintangi Amanda Rawles akan tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017 saat liburan Lebaran Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading