Sukses

Entertainment

Fildan Kesulitan Bawakan Lagu-lagu Ini Saat di D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah bagi setiap kontestan untuk melewati serangkaian kompetisi di D'Academy 4. Namun, setelah memasuki babak final, Fildan, berhasil menyandang gelar sebagai juara pertama.

Sederet perjuangan harus dihadapi pria asal Bau Bau ini, seperti ketika dihadapkan dengan lagu-lagu yang sempat membuatnya kewalahan. Fildan mengaku, ada lagu yang menurutnya paling sulit saat berkompetisi di D'Academy 4.

"Lagunya Gerimis Melanda Hati, itu lagu dari Erie Suzan itu sulit, memang lagunya slow tapi alunan nadanya itu beda," ungkap Fildan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Fildan mengungkapkan kesulitannya dengan lagu tersebut. Namun ternyata, masih ada satu lagu lagi yang menurutnya sulit untuk dibawakan.

"Karena memang dinyanyikan perempuan jadi saya harus menyesuaikan dan lagu Kejora dari Lesti. Memang saya nggak biasa bawa lagu perempuan," tambahnya.

Fildan D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, Fildan mampu melewati tantangan tersebut dan berhasil keluar sebagai pemenang. Ia pun memaknai pencapaian besar itu sebagai sebuah anugerah.

"Mungkin suatu anugerah buat saya, berkah juga karena cita-cita saya dari kecil jadi seorang musisi. Alhamdulillah berkat adanya D'Academy 4 ini cita-cita saya dan angan saya bisa tercapai di DA4," kata Fildan D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading