Sukses

Entertainment

Ini Wajah Jennifer Lawrence Ketika Tak Memakai Makeup

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjak Jennifer Lawrence di dunia hiburan Hollywood. Bahkan aktris kelahiran 15 Agustus 1980 ini sempat menjadi aktris dengan bayaran paling tinggi di dunia versi Forbes selama dua tahun terakhir.

Tak heran jika setiap penampilannya selalu menjadi pusat perhatian publik. Entah itu penampilannya saat di lokasi syuting atau saat menghadiri acara red carpet. Namun belakangan ini, pemain film The Hunger Games ini jarang terlihat.

Dan baru-baru ini ia tertangkap kamera sedang berkunjung ke sebuah klinik dermatology. Berbeda dari biasanya, kali ini ia tampil begitu sederhana. Wanita yang akrab disapa J-Law ini terlihat santai dan casual.

Mantan kekasih Chris Martin ini mengenakan tank top berwarna putih yang dipadu dengan outer. Ia memadukannya dengan bawahan berwarna hitam. Penampilan sederhana J-Law ini dilengkapi dengan sandal dan kacamata.

Jennifer Lawrence. (Dailymail.co.uk)

Tak hanya penampilannya saja yang sederhana, tapi ia juga terlihat tak memakai makeup. Rambutnya juga terlihat ditata seadanya saja. Jika dilihat sekilas, orang mungkin tidak menyangka jika ia adalah Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading