Sukses

Entertainment

Nurzaman Zein Bicara Soal Nasib Anak Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Kedua anak Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine saat ini sudah menjadi yatim piatu. Tak ada ayah maupun ibu yang kini bisa menjadi penaung bagi mereka yang masih berusia belasan tahun tersebut.

Sementara sang nenek, Swetlana Zein, sudah demikian lanjut. Tentu sangat berat ketika ia harus menghidupi kedua cucunya itu. Apalagi semua aset harta yang selama ini ada sudah terjual habis untuk pengobatan Yana Zein.

"Tentu cucu kan dia anak yatim piatu. Itu kewajiban kita semua, terutama kami ya. Tentu ahli warisnya yang berkewajiban," kata Nurzaman Zein, ayah Yana Zein di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6).

"Kami tentu akan urus sebaik-baiknya. Karena itu kan titipan Allah SWT. Tidak boleh kita sia-siakan apapun itu karena darah daging kita sendiri," lanjut Nurzaman.

Pemakaman Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

Mengenai teknis perihal mengurus dua anak perempuan tersebut, Nurzaman tak menjelaskan detailnya seperti apa. Namun, ia memberikan beberapa opsi seperti memberikan bantuan secara langsung dan lainnya.

"Kan ada neneknya di sini. Jadi kemungkinan nggak kami bawa ke Sumatera. Pamannya (adik Yana Zein) kan tinggalnya di Cipanas (Bogor), jadi bisa ikut memantau mereka. Nanti pasti kita urus karena mereka adalah cucu saya," tukas Nurzaman Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading