Sukses

Entertainment

Ini Wanita yang Pakai Ganja Bareng T.O.P

Fimela.com, Jakarta Dunia K-Pop mendadak menjadi pusat perhatian publik setelah T.O.P BigBang dinyatakan sebagai pengguna ganja. Kasus ini sendiri telah terjadi pada Oktober tahun lalu, dan baru keluar hasilnya baru-baru ini.

Pemilik nama Choi Seung Hyun dinyatakan positif mengonsumsi ganja, atau disebut juga marijuana pada Oktober lalu. Berita merebak, bahwa ia menikmati barang haram tersebut bersama seorang trainee wanita.

Dan sosok trainee wanita yang mengonsumsi ganja dengan T.O.P pun terungkap. Allkpop mengabarkan jika wanita yang dimaksud bernama Han Seo Hee.

Wanita berusia 22 tahun itu pernah berhasil masuk dalam babak 12 besar dalam ajang The Birth of a Great Star 3 yang ditayangkan oleh MBC pada 2012 silam. Menurut kabar yang beredar, ia juga sudah mempunyai basis penggemar yang cukup besar walaupun belum debut secara resmi.

T.O.P BigBang. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Han Seo Hee berencana debut sebagai girlband pada tahun lalu. Akan tetapi sampai sekarang belum diketahui kelanjutan terkait kabar tersebut. Pada tahun 2015, ia sempat mendapatkan banyak tawaran iklan akan tetapi dibatalkan karena masalah pribadi.

Terkait kasus tersebut, T.O.P BigBang sudah mendatangi kantor polisi Seoul paad 2 Juni pukul 12.30 KST untuk investigasi. Kedatangan T.O.P dinilai lebih awal mengingat ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 17.30 KST.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading