Sukses

Entertainment

Ditinggal Wamil, BigBang Bakal Gelar Tur Tanpa T.O.P

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun berkarya bersama, akhirnya BigBang harus melepas salah satu personilnya untuk menjalani wajib militer. T.O.P resmi menjalani tugasnya sejak 9 Februari 2017 lalu, dan akan vakum hingga dua tahun mendatang.

Namun kehilangan satu member nyatanya bukan menjadi satu masalah besar untuk BigBang. Walau hanya dengan empat personil tersisa, grup di bawah naungan YG Entertainment ini dikabarkan akan menggelar tur dalam waktu dekat.

TOP BigBang menjalani wajib militer sejak 9 Februari 2017.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, BigBang bakal melanjutkan tradisi Dome Tour yang telah mereka gelar selama empat tahun terakhir. Tahun ini pun, walau masing-masing member sibuk dengan karir solo, BigBang akan tetap meluangkan waktu untuk menyapa fans.

Di tengah berhembusnya isu bubar, BigBang rupanya ingin menunjukkan rasa cinta dan keinginan mereka untuk bertemu dengan penggemar. Walau detail tur masih belum dipublikasikan, namun sumber mengatakan bahwa saat ini G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri sedang mempersiapkan penampilan untuk tur nanti.

BigBang (via Instagram @yg.life)

Dome Tour yang digelar di Jepang memang menunjukkan kesuksesan yang signifikan sejak awal digelar. Pada tahun 2013, tur ini sukses besar dan dihadiri oleh sekitar 780.000 VIP (fans BigBang). Dari tahun ke tahun, animo publik juga masih sangat tinggi.

BigBang sendiri baru saja merilis full album bertajuk MADE pada 12 Desember 2017 lalu. Album ini merupakan karya terakhir mereka, sebelum kepergian T.O.P untuk menjalani tugas negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading