Sukses

Entertainment

Bukan BigBang, Ini Lagu Fxxk It Versi Orang Bule

Fimela.com, Jakarta Dirilis pada 12 Desember 2016, Fxxt It, Last Dance, dan Girlfriend menjadi comeback terakhir BigBang sebelum salah satu personilnya, T.O.P pergi menjalani wajib militer. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis full album yang berjudul MADE.

Fxxt It sendiri menjadi comeback paling sukses. Tak hanya bertahan berminggu-minggu di berbagai chart, jumlah view di YouTube juga mencapai lebih dari 50 juta hanya dalam waktu satu bulan. Tema yang ceria, musik yang easy listening, dan video klip penih warna menjadi alasan kenapa single yang satu ini begitu disukai.

Cuplikan MV Fxxt It BigBang (YouTube.com)

Popularitas lagu ini rupanya terdengar hingga Swedia. Seorang musisi yang menggunakan nama Impa of Sweden membuat covernya dengan sangat apik. Dengan melodi yang sama persis, dia mengalihbahasakannya ke dalam bahasa Inggris.

Bukan hanya lirik-liriknya yang mendekati mirip dengan lag asli, kemampuan menyanyi musisi wanita ini juga mengundang kekaguman banyak orang. Walau nada-nadanya bisa dibilang cukup sulit, namun dia berhasil membawakannya dengan cara luar biasa.

BigBang bawakan dua lagunya, Last Dance dan FXXK IT di Inkigayo.

"Hi guys! Tolong diingat bahwa lagu ini cuma cover bukan terjemahan kata-kata per kata. Bagi yang ingin tahu lebih banyak soal lagu dan lirik bisa lihat kolom deskripsi! Terima kasih, selamat menikmati," demikian kata-kata yang dituliskan pemilik akun Impaofsweden tersebut.

Impa sendiri memang dikenal sering membuat cover dari lagu-lagu K-Pop. Karena kemampuannya yang mengagumkan saat membuat cover Fxxt It Bigbang, banyak netizen yang menyarankannya mengajukan lamaran ke agensi Korea yang mengurusi lagu-lagu para bintang K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading