Sukses

Entertainment

Gaya Mencengangkan BigBang saat Pertama Kali Manggung

Fimela.com, Jakarta Bicara soal BigBang, mungkin pikiran kita akan langsung meloncat pada gaya rambut unik, serta warna-warna cerah yang melekat di tubuh mereka. Namun tahukah kalian kalau gaya mereka awalnya sangat berbeda jauh dari sekarang.

Perbedaan mencolok itu terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh yanxiaoti. Video berdutasi 5.01 tersebut diunggah lewat akun YouTube pada tahun 2010 dan menunjukkan aksi panggung pertama BigBang.

BigBang (via Facebook BigBang)

Video itu sendiri direkam saat mereka manggung di Music Bank sepuluh tahun lalu, saat grup ini masih baru dibentuk. Masih dengan personil yang sama seperti sekarang, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri tampil dengan gaya yang lebih sederhana.

Kelima member tersebut tampil dengan tema busana hip hop, dan tidak mengenakan make-up mencolok seperti yang sering mereka tunjukkan belakangan ini. Sebagai grup baru, mereka masih sangat idealis sehingga menampilkan dance enerjik sepanjang pertunjukan.

Penampilan BigBang sekarang (YouTube.com)

Ada tiga lagu yang mereka bawakan dalam kesempatan itu, yaitu Put Your Hand Up, La La La, dan V.I.P. Lagu-lagu yang mereka bawakan di awal debut memang masih bertemakan perkenalan diri mereka pada publik.

Penampilan BigBang di awal debut ini memang cukup mencengangkan. Sepanjang karirnya, mereka telah banyak mengubah gaya untuk mencari formula yang tepat, agar bisa diterima publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading