Sukses

Entertainment

Pergi Wajib Militer, TOP BigBang Tak Mau Pamitan

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari keberangkatannya menjalani wajib militer pada 9 Februari 2017, TOP BigBang justru tak ingin membuat sebuah acara perpisahan dengan teman-teman satu grupnya. TOP justru mengatakan bahwa ia tak ingin bertemu dengan teman-temannya. 

"Member yang akan saya rindukan. Saya akan sangat merindukan kalian, sebelum berangkat saya tak mau bertemu kalian," tulisnya dalam keterangan foto yang menunjukkan anggota BigBang lain.

 

보고싶은 내동생들 너무 보고싶어서 안보고 들어갈꺼다 메롱

Foto kiriman T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada

Berkenaan dengan hal tersebut, G-Dragon pun membujuk TOP untuk menemui mereka terlebih dulu. "Ayo kita bertemu. Setidaknya kita bertemu lewat Face Time, Hyung," kata G-Dragon dilansir dari laman Soompi.

Taeyang pun melakukan hal yang sama, di mana ia juga membujuk TOP untuk bertemu sebelum berangkat wajib militer. "Ayo kita ketemu. Ayolah," ujar Taeyang.

TOP BigBang akan masuk wajib militer pada 9 Februari 2017.

TOP BigBang dijaldwalkan memulai tugas wajib militernya pada 9 Februari 2017. TOP akan menjalani msa pelatihan selama empat minggu di Nonsan Army Training, sebelum bergabung dengan Badan Kepolisian Nasional. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading