Sukses

Entertainment

Video: Adera Sampaikan Sebuah Pesan Lewat Nada

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi tentu memiliki pandang tersendiri mengenai musik, termasuk Adera. Baginya, bermusik seperti menyampaikan sebuah pesan melalui alunan nada.

"Musik itu kayak kita menyampaikan sebuah pesan lewat nada sebenarnya kayak ngomong sambil nyanyi aja. Cuma masalahnya, zaman sekarang orang mengategorikan musik sama dengan seni, seni macam-macam dan musik juga masalahnya kalau musik sesuatu yang jelas, sesuatu yang bernada," ungkap Adera kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Lebih Indah ini mengungkapkan bahwa musik sangat berdampak kepada dirinya sebagai musisi. Bagaimana ia harus terus berkarya untuk menuangkan ide-ide yang dimiliki.

"Ya sangat berdampak besar kalau sebagai musisi yang membuat dan merilis karya, aku merasa harus terus bikin musik karena kalau nggak bikin musik larinya kemana yang di dalam hati," tambahnya.

Adera (Photographer: Galih W. Satria/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, Adera baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Muara. Single ini berisi makna bagaimana seseorang mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan.

"Single Muara itu single orang lagi jatuh cinta, mengungkapkan rasa sayangnya segombal-gombalnya orang mengungkapkan perasaan itu dari hati. Itu sudah dari hati cuma berlipat ganda, menumpuk lama banget akhirnya keluar semua," kata Adera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading