Sukses

Entertainment

Gara-Gara Proses Perceraian, Angelina Jolie Kehabisan Uang?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pasangan suami istri di dunia ini yang ingin rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Hal tersebutlah yang saat ini dialami oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. Proses perceraian tak hanya berdampak bagi Brad saja, tapi Jolie tampaknya merasakannya juga.

Baru-baru ini beredar kabar jika Angelina Jolie sedang menglami krisis keuangan setelah menggugat cerai Brad Pitt. Seperti yang dilansir dari OK! Magazine, aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini sedang berusaha untuk mendapatkan pekerjan untuk membayar biaya perceraian yang begitu mahal.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jolie sebelumnya mendapatkan tawaran untuk main film yang berjudul Murder On The Orient Express. Akan tetapi film itu ditolak Jolie, kini ia mengatakan menyesal karena ia butuh banyak uang.

"Ia mengeluarkan banyak biaya gara-gara proses perceraian, sementara ia tak mendapatkan pendapatan yang cukup," ujar seorang sumber. "Ia membutuhkan usaha ekstra untuk mengembalikan imejnya sebagai pemeran utama wanita sebelum tawaran film padanya hilang," sambungnya.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Angelina Jolie. Yang pasti kini Jolie sedang sibuk dengan proyekk Netflix berjudul First They Tilled My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Sebelumnya diberitakan jika Angelina Jolie dekat dengan seorang pengusaha dan demawan asal Inggris. Menurut kabar yang beredar, pria itu sudah dikenalkan ke beberapa teman dekat Jolie di London. Tak hanya para sahabat, Angelina Jolie rencananya akan mengenalkan sosok pria itu ke anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading