Sukses

Entertainment

Bubar, Personel Blink Kompak Ucap Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tidak terdengar, Blink tiba-tiba kembali dengan kabar mengejutkan. Girlband yang dibentuk tahun 2011 ini mengumumkan terkait bubarnya mereka kepada Blinkstar, sapaan untuk penggemar setia.

Girlband pelantun Jatuh Cinta Lagi ini menuliskan salam perpisahan melalui akun Instagram. Bukan tanpa alasan Blink akhirnya memutuskan bubar, tetapi karena usia membawa para personel untuk menjalankan pilihan masing-masing.

Selain itu, Ify, Sivia, Pricilla dan Febby juga mengungkapkan curahan hati melalui akun Instagram pribadi. Mereka kompak menuliskan salam perpisahan yang sama.

"Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls," demikian keteragan yang ditulis Ify, Sivia, Pricilla dan Febby di Instagram mereka.

 

Tak terhitung detik telah kita jalani bersama. Meniti waktu bersama yang penuh gelak tawa, canda, bahagia.. tak jarang deru derai air mata. Pertemuan kita itu Takdir Tuhan, . Dan udah gak heran.. klo ada pertemuan.. pasti akan ada perpisahan. Datang dan Pergi, Bertemu dan Berpisah, adalah persimpangan yang pasti akan kita jumpai di jalan hidup kita.. dalam liku persahabatan kita.. Kebersamaan MUNGKIN akan terpisah dengan berjauhannya jarak tubuh kita yang terbatas ruang. Tapi kebersamaan HATI & JIWA kita, tidak akan pernah bisa dipisah oleh apa pun kita. 6 tahun hanya takaran waktu, girl's. Namun Seribu abad tidak akan pernah bisa melukiskan rekatnya persahabatan kita yg telah terjalan. Sudah Takdir Tuhan juga, bahwa kalian adalah saudara yang terpilih. Dari beratus manusia yg dikirim Tuhan ke sisi kita, kalianlah yang dipilih hati ini untuk menjadi tautan hati, sandaran jiwa, dalam tiap keluh kesah, tawa dan gembira, kalian hadir tanpa syarat. Tapi.. Waktu itu kini tiba.. Bukan karena kita tak lagi ingin bersama.. Usia membawa kita pada keadaan.. dimana kita harus berjalan sesuai 'arah' pilihan kita. Jadwal kita udah padat dengan tujuan hidup yg kita pilih... bukan karena tak lagi ingin mempertahankan persahabatan yg sudah kita bangun. Tapi jalan hidup kita masing masing.. teramatlah masih panjang. Ini bukan perpisahan yg membawa benci dan dendam.. ini perpisahan yang penuh luapan bahagia.. karena manis hidup sudah kita reguk bersama. Kita berpisah.. dengan membawa cinta di hati kita.. karna.. "Kamulah saudara yang terpilih" selamanya.. Terima kasih untuk semua all BLINKSTAR yang telah menjadi saksi hidup persahabatan indah ini.. udah support dari 'nol' .. mendukung tanpa pamrih dari 'A hingga Z'. Kita akan tetap bersama.. dalam jiwa dan hati kita..

A post shared by BLINK (@blink_indonesia) on

Selain itu, Blink juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Blinkstar yang menjadi saksi hidup persahabatan mereka. Begitu pula dengan dukungan tanpa pamrih yang telah diberikan para penggemar setia.

"Terima kasih untuk semua all BLINKSTAR yang telah menjadi saksi hidup persahabatan indah ini.. udah support dari 'nol' .. mendukung tanpa pamrih dari 'A hingga Z'. Kita akan tetap bersama.. dalam jiwa dan hati kita," tulis Blink.
 

Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls 💞 #proud #foreversisters

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

 

Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls❤

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls❤

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa) on

 

Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls ⭐️

A post shared by @siviazizah on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading