Sukses

Entertainment

Kisah Demian Aditya, Memukau Dunia namun Dibully di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Pesulap Demian Aditya kian giat melebarkan sayap kariernya di kancah internasional. Beberapa waktu lalu, suami dari Sara Wijayanto ini ikut andil dalam sebuah ajang pencarian bakat ternama di Negeri Paman Sam, America's Got Talent.

Demian menunjukkan aksi berbahayanya dengan memborgol pergelangan tangan serta mengunci bagian kaki dan lehernya. Ia melakukan aksi tersebut sambil berbaring di dalam kotak berisikan pasir yang terus mengalir.

Jika ingin selamat, Demian pun ditutut mampu membebaskan dirinya dalam waktu kurang dari dua menit. Sempat dikira tak selamat, Demian akhirnya mampu memukau para dewan juri serta penonton America's Got Talent.

Sayangnya, di samping pujian, aksi Demian tersebut juga menuai cibiran, yang lebih banyak berasal dari orang Indonesia. Bahkan, Demian disebut-sebut telah melakukan settingan dengan tampil di America's Got Talent.

Kisah Demian Aditya, Memukau Dunia namun Dibully di Tanah Air. (Foto: Vidio/Demian Aditya, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah Demian Aditya, Memukau Dunia namun Dibully di Tanah Air. (Foto: Vidio/Demian Aditya, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah Demian Aditya, Memukau Dunia namun Dibully di Tanah Air. (Foto: Instagram/_demianaditya_, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah Demian Aditya, Memukau Dunia namun Dibully di Tanah Air. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah Demian Aditya, Memukau Dunia namun Dibully di Tanah Air. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Demian Aditya merupakan salah satu pesulap yang ingin menunjukkan kemampuannya di kancah dunia. Dalam sebuah postingan di media sosial, Demian pernah mengungkapkan keprihatinnya terhadap masyarakat Indonesia yang kurang menghargai seni yang amat dicintainya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading