Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon, Ceritakan Syuting Bersama Pasukan Khusus

Fimela.com, Jakarta Maruli Tampubolon tidak akan pernah bisa melupakan pengalamannya syuting bersama sejumlah pasukan khusus. Total ada sembilan pasukan elit yang ikut bermain di film terbaru Maruli, Merah Putih Memanggil. Dalam film tersebut dijelaskan Maruli, hanya ada tiga artis yang berperan, sisanya benar-benar anggota asli pasukan khusus.

"Artisnya cuma 3, saya, Prisia Nasution dan Ferdy Bawanda. Sisanya semua pasukan khusus dari Kopasus," ujar Maruli Tampubolon saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Lebih lanjut Maruli mengungkapkan, selama kurang lebih dua bulan bersama mereka, banyak hal yang bisa dipelajari. Meski berstatus pasukan khusus, para personelnya pun tetap manusia biasa dengan beragam problematika kehidupan masing-masing.

"Ini film produksi dua bulan, saya hidup bersama pasukan khusus satu kamar mandi bareng, tidur bareng, kasur bareng semua bareng. Obrolan sama ya sama kita manusia, kangen keluarga, mereka punya anak. Tapi saat kita sedang aksi semuanya fokus," ujar Maruli lebih lanjut.

 

Ada satu momen yang juga tidak bisa dilupakan Maruli saat tampil di depan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dan sejumlah jajaran perwira tinggi dan menengah TNI. Maruli yang berperan sebagai komandan satuan tempur Alfa itu, berusaha tampil selayaknya prajurit sungguhan.

"Saya harus demontrasi di depan panglima Pak Gatot pada saat tim Alfa kita sebut mau diberangkatkan ke medan tempur, di situ ada Panglima, Kasad, Kasal dan Kasau dan jenderal lain serta perwira tinggi di TNI. Di situ saya harus ngomong kencang dan berintegritas tinggi. Bahwa kita harus menyampaikan tugas adalah suatu kehormatan jadi harus diselesaikan secara berani benar dan berhasil. Dan kita mesti ingat ini tugas one way tiket, jadi lebih baik pulang nama daripada gagal di medan laga. Habis itu kita masuk pesawat, tepuk tangan semuanya," ujar Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading