Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Salut Lihat Semangat Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Maruli Tampubolon tidak mengenal dekat dengan Julia Perez. Namun dia mengaku salut melihat semangat Jupe, sapaan Julia Perez, yang berjuang melawan kanker. Menurutnya, Jupe tetap tegar meski tubuhnya digerogoti penyakit.

"Saya kenal dia meski tidak terlalu dekat. Dia sangat baik, saya sangat salut sama determinasi dia, spirit dia. Hal itu (kanker) tak membuat dia jadi drop," ucap Maruli Tampubolon, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Maruli Tampubolon. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa hari belakangan, sejumlah selebriti memeberikan dukungannya kepada Jupe. Tidak sedikit juga yang datang langsung menjenguk Jupe di rumah sakit. Salah satunya Yuni Shara yang datang saat pesta demokrasi Pilkada Jakarta digelar.

Dalam kesempatan itu, Maruli turut berdoa untuk kesembuhan Julia Perez. Maruli mengaku kagum dengan sikap tegar dan semangat Jupe, terbebas dari penyaikit yang menggerogoti tubuhnya.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

"Dia terus mencoba yang terbaik itu yang salut dari dia. Saya berdoa untuk kesembuhan Julia Perez, biar dia terus tough," ucap Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading