Sukses

Entertainment

Tips Ramadan: Dewi Sandra Perbanyak Makanan yang Bergizi

Fimela.com, Jakarta Akhirnya bulan Ramadan yang ditunggu-tunggu umat  muslim datang juga. Dewi Sandra tidak mau menyiakan kesempatan bisa berjumpa dengan bulan yang penuh berkah itu. Ia berharap dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

Artis kelahiran 3 April 1980 ini mengaku mempunyai trik adar bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. "Saat sahur, jangan makan yang berlebihan dan tentu saja makan makanan yang bergizi," ujar Dewi Sandra saat ditemui Hasan Mukti Iskandar beberapa waktu lalu.

Dewi Sandra menyarankan agar sahut tidak makan junk food dan makanan yang pedas. "Jangan makan junk food. Jangan memenuhkan perut kita dengan makanan yang malah menyulitkan kita. Jangan yang pedas-pedas dan jangan makan yang berlebihan," lanjutnya.

Selain itu, Dewi Sandra menyarankan agar tidak lupa untuk minum air putih. "Makan yang cukup jangan berlebihan dan jangan lupa untuk minum air putih," tuturnya.

Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Begitu juga saat berbuka puasa, ia menyarankan untuk tidak terlalu banyak makan saat berbuka puasa. "Mentang-mentang udah puasa seharian, langsung hajar semuanya. Jangan seperti itu. Niatnya dari berpuasa adalah kita membersihkan diri dari hawa nafsu terutama untuk nafsu hal-hal yang berlebihan," jelasnya.

Menurut Dewi Sandra, makanan yang nikmat adalah makanan yang berkah. "Makanan yang nikmat tentu makanan yang berkah. Yang sederhana tapi yang bisa dinikmati oleh keluarga besar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading