Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Ayu Ting Ting, Ustaz Solmed

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kontroversi pemakaman Yana Zein. Diketahui Yana Zein telah meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan akibat kanker payudara stadium 4. Awalnya jenazah Yana Zein direncanakan dimakamkan secara nasrani, namun ayah Yana Zein tiba dan datang dan meminta agar jenazah dimakamkan secara Islam.

Setelah perdebatan yang panjang antaran ayah yana Zein dan Swet Lana, akhirnya diputuskan Yana Zein dimakamkan secara islam di TPU tak jauh dari kediaman Yana Zein. Saat itu, prosesi dilakukan secara mendadak, baik memandikan, menyalatkan hingga memakamkan.

Ayu Ting Ting akhirnya tak kuasa menahan sakit. Ia yang memiliki banyak aktivitas saat Ramadan harus 'tumbang' karena kelelahan. Melalui akun instagram Umi Kalsum, ibundanya, tampak Ayu Ting Ting tengah diinfus. Ayu menjalani pengobatan di rumahnya sendiri, bukan di klinik maupun rumah sakit.

Dalam foto tersebut tampak Ayu Ting Ting tengah tertidur lemas di atas sofa. Dalam foto lainnya, Ayu sudah tampak bisa duduk. Ayu Ting Ting memang sengaja mendatangkan petugas medis ke rumahnya, untuk memberikan perawatan.

 

Mendadak Ustaz Solmed membawa kabar tidak mengenakkan. Ia ditahan di Bandara Changi, Singapura, Sabtu (3/6/2017). Selama 10 jam, tanpa sebab Ustaz Solmed berada di ruangan yang dijaga. Hingga kembali ke Jakarta, Ustaz Solmed sama sekali tidak mengetahui penyebab ia ditahan.

Berita tentang Yana Zein, Ayu Ting Ting dan Ustaz Solmed masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading