Sukses

Entertainment

Drama Baru di Bulan Juni 2017, Queen For 7 Days

Fimela.com, Jakarta Drama Korea, Queen For 7 Days membuka bulan Juni 2017 dengan kisah penuh intrik perebutan kekuasaan. Drama ini diangkat berdasarkan kisah kerajaan Jeonson di Korea Selatan.

Queen For 7 Days dibintangi Park Min Young, Yeon Woo Jin, dan Lee Dong Gun. Kisah perebutan tahta menjadi dramatis karena menafsirkan sejarah tentang saudara tiri Yeon San Gun dan Joong Jong. Selain tahta, mereka juga saingan romantis.

Drama ini secara khusus berfokus pada kisah Ratu Dan Kyung, yang secara historis diturunkan tahta hanya dalam tujuh hari. Setiap karakter diperkenalkan sejak masa remaja di awal episode.

Episode pertama terutama berfokus pada masa kecil karakter mereka. Drama tersebut menjanjikan romantisme yang penuh gairah, episode ini juga menampilkan momen manis dan menggemaskan antara aktor anak Yeon Woo Jin dan Park Min Young.

Dikutip dari Soompi, menurut hasil dari Nielsen Korea, drama tersebut menghasilkan rating 6,9 persen untuk episode pertamanya. Meskipun kurang tinggi, namun drama Queen For 7 Days masih layak dinantikan kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading