Sukses

Entertainment

4 Drama Korea Baru Paling Asyik di Akhir Mei 2017

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei segera berakhir. Pilihan drama Korea semakin banyak yang menarik. Buat kamu yang gemar nonton drama romantis, nampaknya tak perlu kuatir bosan. Karena ada banyak pilihan drama Korea romantis yang menarik untuk ditonton di bulan Mei.

Suspicious Patner mengisahkan seorang jaksa yang jenius bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Mereka terjebak dalam pembunuhan berantai, Eun Bong Hee dijebak menjadi pelaku dan No Ji Wook membebaskannya. Mereka akhirnya bekerjasama untuk mengungkap pembunuh aslinya.

Selanjutnya, drama Lookout. Drama ini mengisahkan kehidupan para detektif, pengacara, dan jaksa. Keluarga dan korban saling mendukung.

Fight My Way mengisahkan Go Dong Man (Park Seo Joon), seorang atlet bela diri yang gagal, sementara Choi Ae Ra (Kim Ji Won) adalah karyawan department store yang bermimpi menjadi penyiar berita. Mereka bertmu untuk saling melengkapi dan mencapai cita-cita masing-masing.

[Bintang] Park Seo Joon

My Sassy Girl bisa jadi drama paling dinanti akhir Mei 2017. Drama ini diadaptasi dari film populer. Drama My Sassy Girl yang dibintangi Joo Won tayang perdana 29 Mei 2017. Selain Joo Won, drama Korea ini juga dibintangi Oh Yeon Seo, Lee Jung Shinm dan Kim Yoon Hye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading