Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Tampil Tiga Episode di Awal Drama Suspicious Patner

Fimela.com, Jakarta Suspicious Partner yang dibintangi Ji Chang Wook tampil langsung tiga episode di minggu perdana. Suspicious Partner mengisahkan seorang jaksa yang jeniusbernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Eun Bong Hee adalah orang yang selalu berfikir positif dan mahasiswa LembagaPenelitian dan Pelatihan Yudisial.

Tim Suspicious Partner menjanjikan chemistry yang apik dari Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Nara di drama ini. "Sesuai denganchemistry yang mengalir dari poster resmi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, duo ini memberikan sinkronisasi sempurna. Yang terpenting, kami yakin tim akan bisa memamerkan kerja sama epik mereka karena Ji Chang Wook telah mendekatkan semua orang," ujarnya seperti dikutip Soompi.

Suspicious Partner mengisahkan seorang jaksa yang jenius bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Eun Bong Hee adalah orangyang selalu berfikir positif dan mahasiswa Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Drama ini akan menjadi drama asmara menggembirakan yang membawa keduanya bersama melalui situasi misterius.

Sebuah serial komedi thriller romantis dimana kedua jaksa yaitu Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee yang masih pada tahap pelatihan, harus menghadapiancaman dari seorang pembunuh yang mengalami lupa ingatan. Selagi mereka mencoba memecahkan kasus tersebut, Bong Hee dapat mengetahui lebihdalam tentang Ji Wook yang memiliki tampilan luar yang dingin dan kuat dan mengarah pada hubungan asmara antara keduanya.

Ji Chang Wook di poster Suspicious Partner (soompi)

Mereka berdua menjadi target seorang pembunuh berantai yang mengalami lupa ingatan. Drama Suspicious Partner akan menjadi drama asmara menggembirakan yang membawakeduanya bersama melalui situasi misterius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading