Sukses

Entertainment

Mei, Dua Pangeran Drama Korea Joo Won dan Ji Chang Wook Kembali

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei akan menjadi kejutan bagi penggemar drama Korea. Dua drama yang mulai tayang bulan Mei akan dibintangi Pangeran Drama yaitu Joo Won dan Ji Chang Wook. Mereka mendapat sebutan Pangeran Drama karena selalu dinantikan penggemarnya.

Joo Won akan tampil di drama Sassy Girl yang merupakan adaptsi dari film layar lebar yang populer. Drama ini diadaptasi dengan menggunakan konsep Dinasti Joseon. Selain Joo Won, drama ini juga dibintangi Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, Kim Yoon Hye.

Sassy Girl adalah sebuah percintaan yang tidak mungkin terjadi antara seorang pelajar berhati dingin bernama Gyun Woo. Dia dijuluki dengan sebutan Harta Karun Nasional Joeson. Hidupnya berubah saat bertemu seorang putri pemberani Hye Myung, yang seringkali membuat masalah. Di Indonesia, channel ONE TV akan menayangkan Tayang Perdana pada tanggal 29 Mei, Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Drama kedua yang layak dinanti adalah Suspicious Partner yang dibintangi Ji Chang Wook. Suspicious Partner mengisahkan seorang jaksa yang jenius bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Eun Bong Hee adalah orang yang selalu berfikir positif dan mahasiswa Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Sebuah serial komedi thriller romantis dimana kedua jaksa yaitu Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee yang masih pada tahap pelatihan, harus menghadapi ancaman dari seorang pembunuh yang mengalami lupa ingatan. Selagi mereka mencoba memecahkan kasus tersebut, Bong Hee dapat mengetahui lebih dalam tentang Ji Wook yang memiliki tampilan luar yang dingin dan kuat dan mengarah pada hubungan asmara antara keduanya.

Mereka berdua menjadi target seorang pembunuh berantai yang mengalami lupa ingatan. Drama ini akan menjadi drama asmara menggembirakan yang membawa keduanya bersama melalui situasi misterius. Di Indonesia, channel ONE TV akan menayangkan Suspicious Partner pada 11 Mei, Kamis dan Jumat pukul 19.10 WIB. Catat jadwalnya, jangan lewatkan akting Joo Won dan Ji Chang Wook di bulan Mei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading