Sukses

Entertainment

Suspicious Partner, Drama Baru Ji Chang Wook di Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Drama Suspicious Partner merilis poster lucu menjelang perilisannya 10 Mei 2017. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Nara. Dalam poster tersebut, Ji Chang Wook duduk bersama dengan Nam Ji Hyun dengan ekspresi bertolak belakang.

Ji Chang Wook nampak menahan senyum dan kesal hingga harus menyangga kepalanya. Sementara Nam Ji Hyun tersenyum manis di sampingnya. Keduanya duduk di atas meja kecil.

Suspicious Partner mengisahkan seorang jaksa yang jenius bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Eun Bong Hee adalah orang yang selalu berfikir positif dan mahasiswa Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Drama ini akan menjadi drama asmara menggembirakan yang membawa keduanya bersama melalui situasi misterius.

Ada juga poster dengan empat pemeran utama. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun sangat menyenangkan dan nakal, membuat antisipasi untuk sebuah drama baru yang menarik. Kuartet tersebut ditetapkan untuk memulai "Sebuah romansa yang sangat mencurigakan dan sangat menyenangkan," dan mereka berharap bisa masuk pemirsa dengan kerja tim mereka.

Suspicious Partner (soompi)

Tim Suspicious Partner menjanjikan chemistry yang apik dari Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Nara di drama ini. "Sesuai dengan chemistry yang mengalir dari poster resmi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, duo ini memberikan sinkronisasi sempurna. Yang terpenting, kami yakin tim akan bisa memamerkan kerja sama epik mereka karena Ji Chang Wook telah mendekatkan semua orang," ujarnya seperti dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading