Sukses

Entertainment

Liam Gallagher Siap Ramaikan Jakarta dengan Hits Oasis

Fimela.com, Jakarta Legenda musik era 90an siap menghipnotis publik Jakarta. Siapa lagi kalau bukan Liam Gallagher, sang frontman band asal Manchester, Oasis. 

Kedatangan Liam ke Indonesia 8 Agustus nanti tak lepas dari inisiatif Nada Promotama selaku promoter, yang bekerjasama dengan Collective Touring sehingga terwujudlah salah satu wishlist para penikmat musik brit rock di tanah air.

Kabar mengenai konser ini sempat menyebar di media sosial dan dianggap sebagai kabar hoax oleh netizen. Emil Mahyudin, Founder/Owner Nada Promotama cukup terkejut ketika hal itu terjadi.

"Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran, padahal kami sama sekali belum melakukan announcement apapun. Tapi jadi seru juga, waktu kita memberikan pengumuman resmi, animo dan responnya sangat massive dan positif," ujar Emil melalui press release yang diterima Bintang.com.

Konser ini tentunya akan sangat berarti bagi para penggemar Oasis karena Liam akan membawakan beberapa lagu band terdahulunya. Hal ini telah dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji.

"Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?” tutur PJ. “Dan kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin,‘YES, HE WILL SING SOME OASIS' HITS’. Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher kesini," tandasnya.

Konser Liam Gallagher Jakarta

Tiket Liam Gallagher Live in Jakarta 2017 sudah mulai dijual mulai tanggal 2 Juni 2017. Penjualan ini akan terbagi dalam dua sesi, yaitu presale dan normal. Penjualan tiket presale yang semula akan digelar dari tanggal 2 Juni 2017 – 5 Juni 2017, hanya berlangsung dalam hitungan jam karena kuota yagn tersedia habis terjual dalam waktu kurang dari 6 jam.

Sementara harga normal konser Liam Gallaher yang akan berlaku mulai dari tanggal 8 Juni, dimajukan menjadi tanggal 3 Juni 2017, dan penjualan tiket akan ditutup pada akhir Juli. Spot penonton akan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu: Tribune A (Presale: Rp 450.000,- ; Normal: Rp 500.000,-), Tribune B ( Presale: Rp 550.000,- ; Normal: 650.000,-), Festival (Presale: Rp 700.000,- ; Normal: Rp 850.000,-), Rock Pit (Presale: Rp 900.000,- ; Normal: 1.100.000,-). Tiket akan dijual secara online oleh THEPOINTOFSALE.CO.ID untuk semua kategori dan juga melalui KIOSTIX.COM untuk kategori Festival dan Rock Pit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading