Sukses

Entertainment

Pentolan Oasis, Liam Gallagher Dipastikan Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penggemar musik British di Indonesia sepertinya perlu mendengar kabar gembira ini. Liam Gallagher, pentolan band legendaris Oasis dipastikan akan melangsungkan konser di Jakarta.

Kabar ini telah ramai dibicarakan di social media sejak 16 Mei kemarin. Nada Promotama selaku promotor mengunggah sebuah poster yang memastikan kebenaran berita tersebut.

Konser Liam Gallagher rencananya akan digelar pada 8 Agustus mendatang di Ecovention, Ancol Jakarta. Kabar kedatangan sang musisi ikonik ini tentunya disambut antusias oleh para penikmat musik, khususnya era 90an.

"Liam Gallagher, front man terbaik sepanjang masa, vokalis band rock british, Oasis," tulis promotor sebagai caption poster yang diunggahnya. 

Sebelumnya Liam sudah dikabarkan akan datang ke Indonesia, namun informasi yang beredar masih simpang siur. Kali ini tampaknya penggemar tak perlu meragukan kepastian datangnya sang legenda.

Kendati telah mengunggah poster beserta tanggal pastinya, promotor masih belum menginformasikan mengenai harga dan tanggal penjualan tiket. Simak terus update konser Liam Gallagher Jakarta di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading