Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Sang Kakak, Liam Gallagher Siap Bersolo Karir

Fimela.com, Jakarta Menyerah, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perjuangan mantan vokalis Oasis Liam Gallagher. Setelah tak mungkin lagi untuk menyatukan Oasis, Liam dikabarkan siap memulai karir solonya.

Selama 2 tahun sejak grup musik bentukannya Beady Eye bubar, Liam memang menganggur. Selama itu pula dirinya memiliki rencana untuk bersolo karir sembari berharap sang kakak Noel Gallagher mau untuk bereuni dengan Oasis.

Noel Gallagher (Bintang/EPA)

Daripada selalu mengejek kakaknya di Twitter, Liam sepertinya lebih baik bersolo karir agar lebih produktif. Apalagi sang kakak Noel Gallagher sudah lebih dulu bersolo karir dengan project bernama Noel Gallagher's High Flying Birds.

Pada tahun 2009 lalu Oasis resmi bubar setelah ada pertikaian antara 2 saudara Noel dan Liam Gallagher. Sejak saat itu hubungan keduanya menjadi buruk. Bahkan Noel pernah mengatakan tak akan kembali ke Oasis jika masih ada Liam.

Liam Gallagher (via Vogue.com)

Noel Gallagher sendiri mengaku sudah tak sanggup bekerjasama dengan sang adik. Mantan gitaris Oasis tersebut mengaku tak tahan dengan kelakuan Liam yang menurutnya tak profesional.

Akan sangat menarik bagaimana sepak terjang Liam Gallagher dalam bersolo karir. Apalagi grup band Beady Eye yang dibentuknya tak bisa menyamai kepopuleran Oasis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading