Sukses

Entertainment

Makna Usia ke-27 Bagi Raisa

Fimela.com, Jakarta Hanya syukur yang dapat penyanyi Raisa ucapkan di hari ulang tahun-nya, yang jatuh pada tanggal 6 Juni ini. Sebab, tak sedikit impian Raisa yang terwujud, di usianya yang menginjak angka 27. Salah satu rasa syukurnya, karena Tuhan sudah memberinya umur yang panjang.

"Alhamdulillah banget karena di usia aku yang ke-27 ini banyak mimpi aku yang tercapai. Kayaknya benar-benar cuma ada rasa syukur saja sih," ucap Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Dikatakan Raisa, setiap orang memiliki resolusi masing-masing. Pun dengan Raisa, yang mengaku sudah dapat mewujudkannya. Sementara untuk karier, Raisa bersyukur masih diberi kelancaran.

"Paling yang nggak tercapai yang kecil kecil. Cuma mungkin kalau karier alhamdulillah sejauh ini serba lancar. Alhamdulillah semua sudah dilakukan jadi insha Allah no regrets," katanya.

Tidak ada pesta mewah dalam ultahnya kali ini. Ia mengaku hanya sekedar makan-makan bersama dengan teman-temannya seperti yang dilakukan setiap tahunnya. Selain mengumpulkan donasi untuk kegiatan sosialnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raisa berharap, usia ke 27 ini dapat menjadikan pribadinya lebih baik lagi. Hanya saja, Raisa enggan menyebut apa saja harapannya di usianya yang baru.

"Banyak sih cuma mungkin lebih baik buat saya sendiri saja, karena kan banyak hal pribadi termasuk harapan- harapan saya dalam berkarier atau apa pun itu. Menurut saya sesuatu yang sangat pribadi," pungkas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading