Sukses

Entertainment

Raisa Rayakan Ultah dengan Cara Mulia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 dengan cara yang terbilang mulia. Bekerjasama dengan donasibuku.id, Raisa berniat mengumpulkan donasi, yang nantinya disumbangkan untuk pendidikan anak-anak di Biak, Papua.

"Ibaratnya kasih aku kado ultah dalam bentuk donasi, yang akan dibelikan buku, sepatu, seragam sekolah, yang nanti akan dikirim buat teman-teman di Biak. Alhamdulilah dari target 100 persen, sudah 60 persen. Semoga bisa melewati target," ungkap Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Raisa bersyukur banyak impian yang sudah tercapai di usianya yang ke 27. Diakui Raisa, tak ada kata lain yang bisa mewakili perasaannya, kecuali bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa.

"Alhamdulilah banget karena di usia 27 sudah banyak mimpi yang tercapai. Kayaknya benar-benar cuma rasa syukur sih. Aku bukan tipe yang suka sedih kalau ulang tahun, alhamdulilah karena nggak semua orang bisa sampai umur segini," paparnya.

Tepat tanggal 6 Juni tahun ini, penyanyi Raisa Andriana genap berusia 27 tahun. Salah satu rasa syukur, karena Tuhan memberinya umur yang panjang. Karier lancar dan mimpinya banyak yang sudah tercapai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raisa mengaku tidak menggelar pesta meriah bersama teman-teman lainnya, untuk merayakan hari jadinya. "Nanti akan makan-makan saja sama teman-teman. Setiap tahun melakukan itu," imbuhnya.

Lantas apakah Raisa akan merayakan ulang tahun bersama Hamish Daud, tunangannya? "Mau tau ajah," ceplos Raisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading