Sukses

Entertainment

Persembahan Niall Horan untuk One Love Manchester

Fimela.com, Jakarta Konser tribut One Love Manchester menyedot jutaan pasang mata untuk menyaksikan. Dipersembahkan oleh Ariana Grande, acara kemanusiaan tersebut juga menampilkan member One Direction, Niall Horan.

Niall kini tampak semakin nyaman bersolo karier. Dengan image dan kepercayaan dirinya, musisi asal Irlandia ini tampil gagah di Old Trafford yang jadi venue acara.

Tak perlu tampil dengan busana ribet, Niall Horan sudah berhasil menghipnotis para penonton. Padu padan bowler coklat dan kaos polos serta jeans terlihat sederhana tapi tetap keren.

Dalam kesempatan tersebut Niall membawakan This Town yang ia persembahkan untuk Manchester. Ia punya kenangan tersendiri dengan kota yang dikenal memiliki kultur musik dan sepakbola yang kuat tersebut.

@NiallOfficial serenades the #OneLoveManchester crowd with 'Slow Hands' 💫

Watch live with us: https://t.co/kuhwrF9C3z pic.twitter.com/eKUWwKBT77

 

"Aku hanya ingin berkata, aku cukup beruntung bisa berkelana ke berbagai penjuru dunia dan setiap kembali ke Manchester aku selalu merasa sangat nyaman," ungkap Niall Horan sebelum melantunkan tembangnya, This Town.

Selain This Town, Niall Horan juga membawakan single barunya Slow Hands. Ia tampak menikmati aksinya di panggung dan One Love Manchester mengapresiasi performance Niall dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading