Sukses

Entertainment

Bisnis Sukses, Ruben Onsu Tak Anggap sebagai Persaingan

Fimela.com, Jakarta Maraknya selebritis menjalani bisnis di bidang kuliner tak dianggap presenter Ruben Onsu sebagai bentuk persaingan. Menurutnya, bisnis yang ia lakoni dan teman-teman seleb lainnya membuat semakin seru.

 

"Enggak, malah seru. Bukan persaingan jadinya, karena berbisnis bareng mereka seru, jadi tidak ada persaingan buat saya," kata Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (4/6/2017).

Selain tak menganggap persaingan bisnis, menurut Ruben, apapun bisnis yang dilakoni siapapun harus bisa memiliki sesuatu yang berbeda.

"Ya bedalah, bisnis saya ini sesuai dengan selera saya karena menu yang dilaporkan ke saya, saya ikut milih kan. Saya orangnya detail banget, harus turun langsung," terangnya menambahkan.

Ketekunannya berbisnis hingga saat ini membuahkan hasil. Nyatanya, bisnis yang dijalaninya semakin banyak cabang di berbagai daerah dan diterima masyarakat luas.

Tidak hanya sibuk syuting, Ruben Onsu juga serius dalam melebarkan bisnis. Kini, bersama beberapa seperti Raffi Ahmad, Gilang Dirga dan Kartika Putri melebarkan sayab bisnisnya. (Instagram/ruben_onsu)

"Enggak nyangka juga diterima dimasyarakat dan manajemen akhirnya nambah karyawan mendadak. Jadi beberapa karyawan yang bekerja didapur, saya dahulukan untuk mereka-mereka yang tidak lanjut kuliah," paparnya.

"Kalau bisnis, saya lagi menikmati jadi belum ngerasa capek. Bisnis makan jadi viral di masyarakat. Kalau udah ngomong bisnis langsung melotot lagi, jadi lagi exited," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading