Sukses

Entertainment

Usai G-Dragon, BLACKPINK Siap Comeback

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang k-pop bakal menyuguhkan comeback pada bulan Juni ini, termasuk BLACKPINK dan G-Dragon. Bahkan, pihak agensi telah membenarkan kabar comebacknya girlband pelantun Whistle tersebut.

"BLACKPINK akan syuting MV mereka minggu ini. Kami tengah membahas rencana untuk membuat comeback pada pertengahan Juni," ungkap perwakilan agensi YG Entertainment, seperti dilansir dari Soompi (4/6) lalu.

Selain BLACKPINK, bintang yang bernaung di bawah bendera YG, G-Dragon siap meluncurkan comeback. Leader BigBang ini rencananya bakal merilis album yang bertajuk nama lengkapnya, Kwon Ji Yong, pada 8 Juni 2017.

Momen yang begitu dinantikan ini juga dilakukan sebelum G-Dragon menggelar serangkaian tur dunia. Tur yang bertajuk ACT III, M.O.T.T.E ini dimulai pada 10 Juni mendatang dan G-Dragon akan menyapa fans di Asia, Amerika Utara, Oceania, Jepang, dan lainnya.

Namun, kejutan dari YG belum berhenti sampai di sana. Setelah kabar comeback G-Dragon dan BLACKPINK, Taeyang pun juga akan kembali dengan hal yang sama. Hal tersebut terlihat dari sebuah potret yang diunggah bos YG, Yang Hyun Suk, di akun Instagram pribadinya.

 

#BLACKPINK #블랙핑크 #블핑 #NEWMV #nowshooting #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Yang Hyun Suk juga membagikan bocoran syuting MV BLACKPINK lewat Instagram. Dalam potret terlihat monitor yang menampilkan Jennie dan Lisa yang tengah beraksi.

Seperti apakah kejutan comeback dari bintang YG Entertainment mulai dari BLACKPINK, G-Dragon, hingga Taeyang? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading