Sukses

Entertainment

Catat, Ini Tanggal Rilis Album Solo G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, desas-desus tentang comeback solo G-Dragon akhirnya terjawab sudah. Bocoran judul album dan tanggal perilisan diungkap oleh bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Hal tersebut nampak dari potret yang diunggah Yang Hyun Suk melalui akun Instagram pribadinya. Potret leader BigBang ini dibalut dengan nuansa oranye.

Terlihat pula judul album yang diberi tajuk nama lengkap G-Dragon, Kwon Ji Yong. Album solo terbarunya siap diluncurkan pada 8 Juni 2017 mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan, G-Dragon akan merilis album sebelum menggelar tur dunianya bertajuk ACT III, M.O.T.T.E pada 10 Juni mendatang. Lewat serangkaian tur ini, ia bakal menyambangi Asia, Amerika Utara, Oceania, Jepang, dan lainnya.

 

#GDRAGON #지드래곤 #GD #지디 #권지용 #KWONJIYONG #20170608 #6PM #COMEBACK #NEWALBUM #RELEASE #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Yang Hyun Suk juga sempat memberikan bocoran terkait comeback solo G-Dragon. Ia membagikan potret yang menampilkan sebuah program komposisi di layar komputer dengan folder bernama GD MIX pada (29/5) lalu.

Selain itu, G-Dragon juga dikabarkan melakukan proses syuting MV untuk comebacknya. Syuting pertama dilaksanakan pada (24/5) lalu, seperti diwartakan Soompi.

Nah, semakin penasaran bukan seperti apa album terbaru dari G-Dragon? Jangan sampai kelewatan untuk mendengarkan karya terbarunya pada 8 Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading