Sukses

Entertainment

Usai G-Dragon, Taeyang Siap Garap Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta Setelah G-Dragon dipastikan segera merilis comeback solo, kabar gembira juga datang dari salah satu personel BigBang yakni Taeyang. Kejutan ini disampaikan oleh bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yang Hyun Suk mengunggah sebuah potret yang menampilkan Taeyang dan G-Dragon. Kepastian soal comeback Taeyang ditulis Yang Hyun Suk di kolom keterangan.

"#MYFAMILY #MYBROTHER #MYFRIEND #FinalRecording #AllEndsToday #DefinitelyEarlyJune #Spent17YearsWithThem #WillSpend17MoreYears #IWillAlsoRetireThen #FightingGD #TaeyangIsNext #YG" demikian tulis Yang Hyun Suk.

Sebelumnya, Hyun Suk juga membagikan kabar lain. Ia menyampaikan bahwa comeback solo G-Dragon kini tengah dalam proses penggarapan dan berjanji akan segera merilisnya.

Potret tersebut nyatanya sukses menjaring banyak reaksi dari penggemar. Lewat kolom komentar, mereka menuliskan rasa tidak sabar, dukungan hingga ada pula yang menginginkan solo dari personel BigBang lainnya.

"Tidak sabar," tulis akun tto_gett_her. "Aku akan menunggu Kwon JiYong Youngbae Fighting," tulis akun an_vgd. "Aku menunggu GD," tulis akun irena.vlvt. "Beri kesempatan Seungri untuk solo, terima kasih," tulis akun sackthedonna. "Bagaimana dengan Seungri?," tambah akun liuchunyin06.

Penasaran bukan seperti apa comeback solo dari G-Dragon dan Taeyang? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading