Sukses

Entertainment

G-Dragon Bakal Gelar Konser di Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Para member BigBang belakangan ini disibukkan dengan kegiatan solonya. Hal ini dilakukan seiring kewajiban militer yang dilakoni G-Dragon dkk secara bergantian.

Setelah Daesung merilis lagu beberapa waktu lalu, kini giliran sang leader beraksi. Kabarnya G-Dragon akan hadir dengan album baru yang sedang dimatangkannya.

 

Tak hanya album, GD juga akan mempersiapkan sebuah tur spesial di beberapa negara. Menurut kabar yang beredar, Indonesia akan menjadi salah satu destinasi.

Kabar ini tersebar di social media yang memuat negara mana saja yang jadi tujuan tur. Para penggemar di Indonesia langsung histeris mendengar GD akan mengunjungi Indonesia pada 3 September.

 

A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Akan tetapi sumber tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya belum ada pengumuman resmi dari YG Entertainment atau G-Dragon sendiri.

G-Dragon selama ini dikenal sebagai idol yang punya musikalitas tinggi. Selain menulis lagu-lagu BigBang ia juga berperan dalam sejumlah karya idol lainnya seperti iKON atau Taeyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading