Sukses

Entertainment

Single Kolaborasi IU dan G-Dragon, Palette Sukses Rajai Chart

Fimela.com, Jakarta Comeback IU memang begitu dinantikan oleh penggemar. Tidak heran, jika salah satu single dari album terbaru yang diberikan judul yang sama, Palette, sukses merajai berbagai chart musik.

Ketangguhan single Palette pun diperkuat lewat kolaborasi dengan salah satu personel BigBang, G-Dragon. Seperti diwartakan Soompi, Palette berhasil menempati posisi pertama di delapan chart musik Korea pada 21 April lalu.

Seperti diketahui, G-Dragon ikut ambil bagian untuk menulis lirik rap di single Palette. Sedangkan IU berperan untuk penulisan dan komposisi di single ini.

Tidak hanya kolaborasi dengan G-Dragon, album terbaru IU juga melibatkan musisi ternama Korea. Sebut saja Oh Hyuk, Sam Kim, dan Sunwoo Jung Ah.

Single terbaru IU yang berkolaborasi dengan G-Dragon, Palette, sukses merajai chart. (via Soompi)

Sementara, selain single Palette, dua lagu IU di album baru juga sebelumnya sukses mendominasi chart musik. Kedua lagu itu adalah Through the Night dan Can't Love You Anymore.

Nah, sudahkah kalian mendengarkan single Palette yang merupakan kolaborasi IU dan G-Dragon? Lantas, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading