Sukses

Entertainment

Curahan Hati IU Kolaborasi dengan G-Dragon

Fimela.com, Jakarta IU akhirnya telah meluncurkan album terbarunya bertajuk 21 April. Saat perilisan, IU menggelar sebuah showcase sebagai bentuk perayaan juga berisi diskusi mengenai bagaimana perasaannya bekerja sama dengan G-Dragon.

Seperti diketahui, IU menggandeng G-Dragon dalam lagu pertama di album baru, Palette. Di lagu ini, G-Dragon turut ambil bagian menulis lirik rap, sedangkan IU berperan dalam penulisan dan komposisi.

"Kalian bisa mengetahui lirik di lagu ini tentang saya. Ini merupakan kelanjutan satu dari lagu-lagu saya di album sebelumnya, 23. Saya pikir saya tahu ketertarikan saya saat ini. Liriknya mengungkapkan bagaimana saya bisa mengenal diri saya lebih baik," ungkap IU seperti yang ditulis Soompi.

IU juga mengungkapkan perasaannya bekerja sama dengan G-Dragon. Ketika IU mengajak G-Dragon untuk kolaborasi, nyatanya personel BigBang tersebut dengan senang hati menyetujuinya.

"Saya meminta dia (untuk tampil di album) karena dia sosok yang santai, baik hati dan ia dengan senang hati menyetujuinya," tambah pelantun Through The Night ini.

IU (via Soompi)

Bahkan, IU menyebut bahwa berkat G-Dragon, ia dapat menikmati proses rekaman. Kemampuan rap G-Dragon juga sukses melampaui harapan IU.

"Saya bisa menikmati rekaman berkat dia. Saya bersyukur telah menerima rap yang bagus dan melebihi harapan saya," jelasĀ IU mengenai G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading