Sukses

Entertainment

Tepis Isu Rilis Lagu, G-Dragon Fokus Garap Album Solo

Fimela.com, Jakarta Belakangan, salah satu personel boyband BigBang, G-Dragon dikabarkan akan meluncurkan lagu baru. Menepis rumor tersebut, sang agensi, YG Entertainment akhirnya buka suara dan menyebut bahwa G-Dragon tengah menggarap album solo.

"G-Dragon sedang bekerja secara konsisten untuk album solonya. Belum diputuskan mengenai lagu terbarunya. Ia sedang mengerjakan itu di YG dan di Black Label Studio," jelas pihak YG Entertainment, seperti diwartakan Allkpop (18/4).

Sebelumnya, G-Dragon juga mengunggah potret dirinya tengah berada di sebuah studio rekaman melalui akun Instagram pribadinya. Potret tersebut sukses menjadi sorotan netizen yang membanjiri kolom komentar.

"Fighting oppa saranghaeyo," tulis akun duong241292. "GD will Come back soon!!!," tulis akun you2338003. "We are waiting for the new song and album," tulis akun snow_x_bai. "Yeeeey can't wait to hear it !!!," tambah akun bochra_avicii.

 

A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Selain itu, G-Dragon juga akan segera menyelenggarakan konser solonya. Konser yang diberi tajuk G-Dragon 2017 Concert: Act III, M.O.T.T.E ini akan digelar pada 10 Juni 2017 mendatang di Sang-Am World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading