Sukses

Entertainment

G-Dragon Bocorkan MV Solonya?

Fimela.com, Jakarta Fans BigBang mungkin harus bersabar untuk menantikan vakumnya grup idola mereka. Namun G-Dragon dkk tak ingin berdiam diri dan mengecewakan penggemar.

Setelah beberapa waktu lalu Daesung memperkenalkan single dan album solo di Jepang, tampaknya akan ada kejutan dari member lain. Dugaan itu muncul setelah sang leader, G-Dragon mengunggah sebuah foto di Instagram.

G-Dragon bakal rilis karya solo?

GD memang tak secara eksplisit menyebutkan detail foto tersebut. Namun sejumlah fans menganggap itu merupakan teaser dari karya solo pemilik nama Kwon Ji Yong tersebut.

Di foto tersebut G-Dragon tampak sedang berbaring di dekat jendela besar. Selain itu juga terlihat salah satu kru yang diduga sedang melakukan syuting MV.

 

Guess what😏✨

A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

"Guess what" hanya kalimat singkat yang ditulis GD dalam fotonya. Penggemar pun merasa penasaran sekaligus antusias. "Apakah ini cuplikan MV solo barumu? Tolong segera rilis," kata salah satu fans di Instagram.

Benarkah G-Dragon bakal menjadi member BigBang selanjutnya yang merilis karya solo? Atau ini hanya salah satu pemotretan iklan yang biasa dilakukannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading