Sukses

Entertainment

Seungri Tebar Kode Bakal Kolaborasi dengan Mino WINNER

Fimela.com, Jakarta Tuntas menelurkan tiga single untuk melengkapi MADE Full Album, BigBang kini mulai fokus dengan project solo masing-masing. Salah satunya adalah Seungri yang kabarnya akan berkolaborasi dengan member WINNER, Song Mino.

Fans sudah dibuat penasaran dengan rencana project tersebut. Meski belum banyak info detail, Seungri mulai menebar kode-kode di akun jejaring sosialnya.

 

어짜피 1등은 송민호 랑 다시뭉친 트리플 A 와 베카

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Memang bukan nama besar seperti Pharrell Williams yang diisukan kerjasama bareng G-Dragon, tapi rencana Seungri ini lebih dari cukup untuk membuat fans antusias. Mino dirasa tepat ditunjuk sebagai kolaborator single baru Seungri.

Setelah postingan Instagram yang diunggah pertengahan Februari lalu, kini Seungri kembali memberi kode. Dalam foto terbarunya maknae BigBang tersebut berpose selfie di studio rekaman, dengan mengetag akun Mino WINNER.

 

Morning ☀️

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Sayangnya belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment terkait album solo Seungri. Untuk sementara fans harus bersabar menunggu teaser dan informasi lebih lanjut.

Jika benar, bakal seseru apa kolaborasi Seungri BigBang dan Mino WINNER? Awas jangan terlalu penasaran ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading