Sukses

Entertainment

G-Dragon Sumbang Suara di Album Baru IU

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan sederet lagu dan teaser untuk album terbaru, IU kembali dengan kejutan lain. Ia baru saja mengunggah daftar lagu di album yang bertajuk Palette tersebut. Bahkan, G-Dragon nampak ikut menyumbang suara.

Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah pemilik nama lengkap Lee Ji Eun ini melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret akan ada 10 buah lagu.

G-Dragon ikut ambil bagian dalam menulis lirik rap untuk lagu pertama bertajuk Palette. IU sendiri berperan dalam penulisan dan komposisi untuk lagu pertamanya tersebut.

Sementara, untuk lagu kedua diberi tajuk To Your Name yang ditulis oleh IU dengan kolaborasi bersama penulis lagu ternama, Kim I Na. Selain itu, ada musisi ternama lainnya yang ikut ambil bagian di album terbaru IU, sebut saja Oh Hyuk, Sam Kim, dan Sunwoo Jung Ah.

 

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Selain daftar lagu di album Palette, IU juga membagikan teaser dalam bentuk foto. Nampak IU tengah memegang rambut hitamnya yang pendek dibalut dengan kaus berdasar putih dengan tulisan berwarna merah.

Penasaran seperti apa penampilan G-Dragon di album terbaru IU, Palette? Nantikan saja kejutannya saat perilisan album pada 21 April 2017 mendatang.

 

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading