Sukses

Entertainment

Tak Buka-bukaan, IU Tetap Seksi di Teaser Terbaru

Fimela.com, Jakarta Idol K-Pop wanita tak selalu identik dengan kesan seksi yang buka-bukaan. Lee Ji Eun, atau yang dikenal dengan nama IU contohnya, yang dikagumi berkat kepribadian dan musikalitasnya.

Pemilik suara lembut ini akan meluncurkan full studio album keempatnya, Pallet dalam waktu dekat. Dua single Pre rilis yakni Through The Night dan Can't Love You Anymore telah dirilis sebelumnya untuk menarik perhatian fans.

Dan hal itu ternyata berhasil. Single tersebut berhasil mendapat posisi bagus di chart dan melebihi ekspektasi fans. Can't Love You Anymore berhasil meraih all kill di sejumlah chart ternama, yang tentunya membanggakan bagi IU.

Yang terbaru, IU mengunggah teaser untuk album barunya tersebut. Dengan outfit yang tak vulgar, ia tetap mampu menampilkan aura seksinya sebagai musisi. "Ini saatnya melakukan sedikit promosi", tulis IU di postingannya hari ini (13/4).

 

으차 이제 홍보 좀 해볼까 #팔레트

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Penggemar langsung membanjiri foto tersebut dengan pujian. Mereka dibuat kagum oleh kecantikan IU yang terpancar saat mengikat rambutnya.

"Aku heran kenapa kamu bisa secantik ini? Tapi beneran, emang cantik," puji fans IU di laman Instagramnya. Rencananya album Pallette ini akan dirilis pada 21 April mendatang, sudah tak sabar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading