Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Raisa, Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang heboh kematian Yana Zein. Setelah timbul polemik keyakinan yang dianut Yana Zein, terungkap cara Yana Zein dimandikan. Nurzaman Zein, ayah Yana Zein mengungkapkan, ia memandikan jenazah anaknya itu dengan menggunakan deterjen.

Nurzaman memiliki alasan kuat memandikan jenazah anaknya itu dengan menggunakan neterjen. Ternyata ia ingin membersihkan tubuh Yana Zein dari formalin. Saat hendak dimakamkan secara Kristen, jenazah Yana Zein terlebih dahulu diberikan formalin.

Ulang tahun ke-27, Raisa dapatkan kejutan spesial dari calon suaminya, Hamish Daud. Melalui instastory, Hamish Daud datang menemui Raisa dengan membawa sebuah kue. Ia ditemani bersama beberapa temannya sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Raisa juga memberikan hal yang spesial untuk ulang tahunnya kali ini. Ia tengan menggalang dana untuk membantu pendidikan anak-anak di Biak, Papua melalui Kitabisa.com. Sumbangan tersebut akan disalurkan melalui donasibuku.id. Uang yang didonasikan sama dengan jumlah usia Raisa, Rp27 juta.

 

Ria Irawan menyatakan sudah sembuh dari sakit kanker yang diidapnya. Hal tersebut diumumkan di media sosial usai menjalani kemoterapi. Meski demikian, diungkapkan sang suami, Mayky Wongkar, kondisi Ria Irawan sedang drop dan beristirahat di rumah.

Berita tentang Yana Zein, Raisa dan Ria Irawan masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading