Sukses

Entertainment

Sinopsis Swaragini, Konflik Saudara yang Mempersatukan Orangtua

Fimela.com, Jakarta Serial India Swaragini mulai membuat penonton penasaran. Sinopsis Swaragini memiliki kisah yang unik dan menarik. Serial ini mengisahkan hubungan Swara (Helly Shah) dan Ragini (Tejaswi Prakash Wayangankar).

Keluarga mereka tetangga dekat namun nenek mereka tak akur. Swara dan Ragini sebenarnya saudara karena Ibu Swara dan Ayah Ragini berada dalam hubungan rahasia di masa lalu. Swara yang telah mengetahui akan hal tersebut akhirnya dia dan Ragini mengajak orang tua mereka untuk menikah.

Laksh (Namish Taneja) merupakan tunagan Ragini dan membantu mereka melakukan hal tersebut. Ragini mencintai Laksh namun Dia membatalkan pernikahannya karena Laks tidak mau menikah ternyata Dia diam-diam mencintai Swara dan akhirnya Ragini membenci Swara.

Seorang bernama Sanskaar diperankan Varun Kapoor merupakan saudara sepupu Laksh yang saat ini berpura-pura sakit mental untuk membalas dendam terhadap Laksh dan ayahnya karena Dia menduga penyebab kematian pacarnya Kavita (Nikita Sharma) adalah mereka berdua. Ragini mengetahui kebenaran Sanskaar dan akhirnya mereka berdua bekerja sama merusak hubungan Swara dan laksh. Shobha (Tanima Sen) yang merupakan neneknya Swara mengetahui hal itu namun Dia mengalami kecelakaan dan saat ini sedang koma.

Suatu hari Swara mengetahui keberan Sanskaar dan ingin menyelesaikan kesalahpahaman yang ada. Akhirnya Dia sadar dan meminta maaf kepada semua orang. Ragini meyakinkan Laksh untuk mempercayai bahwa Swara mengkhianatinya. Shobha/ neneknya Swara sadar dari koma dan mengungkapkan kebenaran tentang Ragini kepada semua orang namun tidak ada yang percaya. Sharmishtha (ibunya Swara) dan Shekhar (Ayahnya ragini) dipisahkan karena Sharmishtha percaya anaknya Swara sedangkan Shekhar mempercayai anaknya Ragini. Swara memasuki rumah Laksh dengan menikahi Sanskaar.

Sinopsis Swaragini menjadi seru ketika konflik keluarga muncul. Laksh akhirnya mengetahui kebusukan Ragini. Segera, Swara, Sanskaar dan Laksh mengunkapkan kebenaran tentang Ragini. Sharmishtha dan Shekhar bersatu kembali dan putri mereka kembali ke mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading