Sukses

Entertainment

Celeb Bio Revalina S Temat

Fimela.com, Jakarta Paras cantik Revalina S. Temat mulai dikenal masyarakat luas sejak bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Peran protagonis yang dibawakan Reva nyatanya sukses mencuri perhatian penikmat serial televisi di Tanah Air.

Reva mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 1999 silam. Sejak saat itu, tawaran menjadi model dan pemain sinetron mulai berdatangan. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini rela melakukan syuting kejar tayang.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Reva seperti Bawang Merah Bawang Putih, Dara Manisku, Rahasia Perkawinan, Hikmah 2, Kembang Surga serta Saranghae I Love You yang berpasangan dengan penyanyi asal Korea, Tim Hwang.

Selain sinetron, Reva juga menjajal dunia layar lebar. Berbagai genre pun sudah dijajal oleh artis berdarah Melayu-Minang ini. Adapun film-film yang pernah dibintanginya seperti Pocong 2, Perempuan Berkalung Sorban, Red CobeX, Tanda Tanya, Ummi Aminah, Wanita Tetap Wanita, Hijrah Cinta, Assalamualaikum Beijing dan masih banyak lagi.

Celeb Bio Revalina S Temat (Foto: Bambang E Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Akting memukau yang dimiliki Revalina S Temat nyatanya sudah diapresiasi oleh sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Salah satunya Festival Film Bandung 2009 yang menobatkannya sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji. Kala memutuskan untuk menikah pada 2015 lalu, Reva pun tetap konsisten pada kariernya di dunia seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading