Sukses

Entertainment

Ini Pesan Luna Maya untuk Semua Mantannya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dikenal sebagai artis yang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis, sebelum menambatkan hatinya pada reino Barack. Sosok Luna Maya kerap menuai pemberitaan saat ia dekat dengan lawan jenisnya.

Ariel menjadi salah satu pria yang menjalin kasih dengan Luna. Hubungan mereka bahkan begitu diumbar. Tak jarang keduanya menampakkan kemesraan di depan publik. Lalu ada Fachri Albar dan Juno Adhi Sutowo, seorang pengusaha muda.

"Buat mantan-mantan saya, silakan nonton film ini," kata Luna Maya di preskon film Mantan, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Luna sendiri menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Mantan. Ia lalu mengaitkan cerita dalam film tersebut dan menyebut mantan-mantannya tanpa menyebut nama. Setelah menonton film tersebut, Luna mempersilakan mantan untuk menghubunginya.

"Buat mantan-mantan saya, setelah nonton film ini, silakan hubungi saya, tapi cari teman-teman saya (buat minta nomer). Karena nomer sudah lain. Gak-gak, bohong, becanda," tutur Luna Maya sambil tertawa.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Luna sendiri mengaku sangat senang ketika dirinya bisa kembali berkiprah dalam dunia akting. Seperti diakui olehnya, film terakhir yang diperankannya adalah The Killers yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

"Terimakasih banget, akhirnya main film lagi. Terimakasih untuk support-nya, mudah-mudahan suka," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading